Senin, 17 Maret 2014

Yusei Style 3 Quasar Mode Ban Jan 2014

Hai apa kabar Para DUELIST semua?
dah lama nie gak posting di blog. mungkin ini bakal jadi postingan terakhir saya.

*apa? emank kenapa jadi postingan terakhir?
jadi gini di dunia yugi saya bakal agak sedikit vacum karena jadwal kuliah setiap hari minggu. jadi gak akan sempat main real life. tapi ya untuk masalah deck dan update saya gak bakal ketinggalan.


Karena tanda Like sudah menunjukan angka 100 maka seperti janji saya, Saya membuat post ini. Salam kenal nama Saya Yusei Fudo (Marend) seorang pengajar sekolah dasar di Jakarta. dan saya seorang duelist baik di REAL LIFE maupun YGO PRO. Cita cita saya untuk menjadi Yusei Fudo Indonesia.

eh ampe lupa mau bahas deck ya. Oke mari kita bedah deck Yusei Style 3 Quasar Mode, nama deck yang cukup panjang menurut saya ini berasal dari gaya permainan Yusei Fudo di animenya. walau yusei gak make 3 Quasar tetapi yusei adalah tipe duelist yang mampu membuat Peta Link jalannya permainan. jadi karena itu saya memakai nama Yusei Style 3 Quasar mode. untuk lebih jelasnya coba kita lihat deck listnya.



Deck List 41

Monster : 26
Tuner : 14
3x Quickdraw Synchron
3x Junk Synchron
2x Symponic Warrior Basses
2x D.D. Sprite
1x Unknown Sychron
1x Spore
1x Genex Ally Birdman
1x Pleaguespeader Zombie

Non Tuner : 12
3x Level Eater
3x Quillbolt Hedgehog
3x Doppel Warrior
2x Ryko
1x Dandylion

Magic : 15
3x Tuning
3x Hand Destruction
3x Iron Call
1x One For One
1x Foolish Burial
1x Reinforcement of The Army
1x Double Summon
1x Allure of Darkness
1x Charge of Brigade

Extra Deck
1x Formula Synchron
1x T.G. Recipro Dragonfly
1x Armory Arm
1x Junk Warrior
1x T.G. Hyper Librarian
1x Ally of Justice Catastor
1x Drill Warrior
1x Powered Inzektron
1x Stardust Dragon
1x Road Warrior
1x T.G. Blade Blaster
1x Shooting Star Dragon
3x Shooting Quasar Dragon

ya itulah deck list saya. untuk membuat 3 Quasar kita harus melakukan langkah di bawah ini:

1. Buatlah T.G. Hyper Librarian + Formula Synchron lalu setelah itu kita usahakan memanggil Road Warrior, dengan Road Warrior kita bisa membuat T.G. Blade Blaster dan membuat T.G. Recipro Dragonfly untuk memecah balik TG BB. setelah itu aktifkan eff Road warrior untuk memanggil Symphonic Warrior Basses. 2+8+2 lalu buatlah SQD 1.

2. dari Basses yang tadi kita aktifkan effnya untuk jadi level 5 dan kita buat jadi Catastor, dengan menggunakan Level Eater. setelah itu kita usahakan mendapatkan Quickdraw Synchron dan 1 buah Iron Call. panggil Junk Warrior dengan menggunakan Quickdraw setelah itu aktifkan Iron Call untuk memanggil Formula. 2+5+5 panggilah SQD 2.

3. gunakan semua eff tuner yang ada untuk memanggil Armory Arm. setelah itu kita juga mencari 1 lagi Iron Call setelah itu TGHL di synchro untuk menjadi Powered Inzektron. dan gunakan Iron Call untuk memanggil Formula. 2+4+6 buatlah SQD 3

Penjelasan di atas hanya sebagian cara untuk memanggil SQD karena jujur, bahwa saya selalu mencoba membuat SQD dengan semua kartu yang ada ditangan tanpa harus mengkondisikan. Jika emank gak dapat chace SQD ya maklum terkadang saya juga missplay.

Jika kurang jelas silakan lihat Video di bawah ini :D


*ehm dulu kan deck ini bisa menang lawan Maxx C dengan FTK kalo sekarang bagaimana?
oke hasil dari beberapa duel melawan Maxx "C" kemenangan dengan FTK hanya 40%, karena saya harus mengkondisikan sedemikian rupa agar bisa menspecial summon sebanyak 35x dan terkadang karena faktor field penuh saya harus membuat SQD hancur dengan tangan saya sendiri agar bisa memenuhi syarat 35x special summon. agar bisa FTK.

*nah sekarang kan banyak tuh eff penegate eff monster gimana tuh kalo misalnya kena atau dapat second turn dimana musuh sudah set up?
Untuk masalah ini deck YS3QM ini adalah deck First turn dimana memang kemungkinan tertinggi menang di First Turn. bukan Second. so kalo kamu menang dadu maka kamu menang duel tersebut (Pede Banget). jadi kalo kalah karena dapat Second ya saya harap maklum.


Deck ini saya test pada waktu SH (Shadow Tournamen) dan ACE (Animac Combo Event) dan hasilnya sangat mengecewakan karena saya selalu mendapat dadu di bawah dari lawan dengan kata lain saya jalan second. untuk itu secara dalam beberapa waktu saya sedang membuat deck YS2QM dimana deck ini memiliki Counter Attack untuk jalan second. dan dari hasil uji coba di YGO PRO sudah lumayan baik.


*adakah kartu kartu yang membuat deck ini kalah?
hahaha, jawabannya BANYAK. kalo lawan make beberapa kartu di bawah ini maka deck ini akan mati dengan sendirinya :
Monster :
1. Maxx "C"
2. Effect Veiler / Jeruk
3. Thunder King Rai-Oh / Mistake
4. Steelswarm Roach
5. Archlord Krystia

Spell and Trap :
All card yang effnya negate eff monster dan mencegah spesial summon.

seperti yang saya katakan di atas. deck ini di rancang untuk cepat dalam pemanggilan SQD dengan kondisi hand yang seadanya. dan dengan di halangi oleh pencegah pemanggilan ya bisa dimaklumi kalo deck ini akan kalah. mengingat tidak ada yang sempurna dalam hidup ini. semua deck punya titik kelemahannya. jadi ketika saya kalah saya hanya tersenyum dan berbicara "Berawal dari kekalahan disitulah awal mula perjuangan" maka setiap kali saya kalah saya terus mengubah susunan deck ini walau hanya ada sedikit perubahannya akan tetapi itu saja bisa mengubah permainan. untuk itu saya telah membuat Upgrade tan dari list di atas dimana hanya saya dan orang orang yang pernah duel dengan saya yang tahu.

Dalam sebuah duel saya selalu menggunakan PLAN A dan PLAN B, dimana ketika PLAN A untuk Quasar gagal, maka saya sudah mempunya PLAN B untuk memanggil Quasar walau terkadang itu membuat hand less.

Bagi para teman teman yang punya ide atau kritik tentang deck list di atas bisa menghubungi saya di :
Facebook     : www.facebook.com/YuseiFudoM1
BB                : 74EDC531
HP                : 08979811792


*ingat saya sering sibuk dan agak lambat dalam merespon karena faktor mengajar.

Thanks buat semua duelist yang telah memberikan LIKE dan yang membantu saya.

Salam duel

RIDING DUEL ACCELERATION

5 comments:

Yami Khoerul mengatakan...

I Liket it.. Thanks Master Yusei

Bhadrika Evandito mengatakan...

kok kalo bad hand, agak susah ya :'

Yusei Fudo mengatakan...

Diatas dah dikasih tahu dengan hand yang bagaimanapun seorang Duelist berusaha membuat Quasar :D

reree mengatakan...

gan.. itu game yugioh apa ya?

emjhe mengatakan...

itu YGOPro, alamatnya disini
http://www.ygopro.co/

Posting Komentar