Minggu, 29 Mei 2016

Yusei Style QSC In NATS 2016 dan Bonus Video 3 Quasar + 2 Sifr 1st Turn


NATS 2016

Halo semua, Udah lama juga saya gak posting tentang Deck Yusei Style Quasar Mode. Ya kali ini saya hanya mau Sharing tentang perjuangan saya di NATS 2016 yang di selenggarakan oleh CNG di Mall Taman Anggrek Lantai 7 pada Hari Sabtu - Minggu Tanggal 28 - 29 Mei 2016.



Kali ini saya mencoba resep baru yang sudah sering saya gunakan di ranah OCG. sorry pemain dua alam, Hybrid Duelist. ya Namanya Yusei Style QSC atau (Quasar Sifr Crystal).


Memulai perjalanan di pagi hari sekitar pukul 08.00 saya bersama Aibou (hoirul) berangkat ke NATS. tumben biasanya ama si Hana. emank hana kemana? ya kali ini hana gak bisa ikut karena harus jaga rumah. :D jadi istri yang baik di rumah ya. jadi kali ini di temani oleh teman yang pertama kali memberikan saran ke saya tentang deck synchron di tahun 2009. tak terasa sudah 7 tahun main synchron.


Gak sadar moto Top 4


mirip mas indra 

oke lanjut lagi sampai akhirnya di Nats ketemu banyak teman dari seluruh penjuru negeri. bahkan bertemu teman lama pada saat dulu jaman main di citadel. di nats kali ini berbeda dari sebelumnya karena adanya perubahan peraturan yang membuat keadilan. dimana top 64 yang diambil dari babak penyisihan sebanyak 62 orang dengan 2 orang wild card tetapi karena seseorang mengundurkan diri maka di ambil 63.
Seller 
seperti biasa selalu menghitung chance kemungkinan buat masuk ke Top 64 dengan secara manual. total Duelist 190 katanya. oke langsung aja saya menuliskan Report Turnamen Kali ini

Are u Ready ?
MATCH 1 VS Monarc No Extra O X X Lose
Foto di ambil tanpa sepengetahuan 
Game 1
Kalah lempar dadu dimana hanya dapat dadu 2, musuh ngasih giliran saya giliran pertama.
Cek Hand, Tersenyum lalu memulai akrobat dengan memainkan apa yang ada. sebenarnya di hand lawan ada effect veiler tapi karena dia bingung harus lempar kemana alhasil dia kerepotan dan field pun menjadi jadi. Terpanggilah Quasar dan Chrystal. dan musuh pun Scoop.

Game 2
Dia gak mau ngasih saya giliran pertama lagi. dan saya pun juga siding tapi disini kotrol field lawan memadai muncul monster menyebalkan yang bernama Vanity Fiend. yang membuat saya kocar kacir kehabisan LP karena di pukul pukul.

Game 3
Dapat Jalan First. disini harusnya bisa play tapi karena hand kurang mendukung alhasil jadi kalah.

dari meja nomor 30an langsung ketendang meja 87
Match 2 Vs Mirwan Monarch No Extra O O Win
Foto di ambil tanpa sepengetahuan orang di sekitar (monarch lagi)
Game 1
Musuh menang dadu lagi. dan dadu saya 2. musuh set 2 kartu lalu end. giliranku aktifkan Twin Twister menghancurkan 2 kartu tersebut. lalu play baru mau jadi ke quasar musuh Scoop.

Game 2
musuh first lagi. set 1 kartu lalu end (sepertinya dia bad hand) alhasil twin twister lagi lalu play lagi musuh scoop. Win


Match 3 Vs Romi Monarch No Extra O O Win
Monarch lagi kalo sampe ketemu monarch lagi mau beli piring
Game 1
Musuh menang dadu lagi dan lagi lagi dadu saya 2. disini dia play agak panjang tapi lupa ngebuang trapnya.. wkwkwkkwkw alhasil dia end. giliran ku. langsung aja panggil quasar dan musuh scoop.

Game 2
saya di kasih first okelah langsung play manggil Quasar dan Crystal Wing lalu end. musuh play lumayan panjang. tapi berhasil di ganggu dan saya kehilangan crystal yang kena pukul. di turn berikutnya manggil Sifr. quasar pun berubah atk posisi musuh scoop :D


Match 4 vs Burning Abbys Phantom knight Speedroid O X WIN
ini main speed di lawan dengan speed
Game 1
Musuh manggil 1 Beatrice dan 1 Dante. end
langsung gak pikir pikir ngeplay panjang dan berhasil Win

Game 2
disini permainan agak sedikit berat. bahkan Shooting star aja sampe keluar ke arena. tapi karena gak kuat lawan Dark Rebellion xyz dragon alhasil saya scoop karena menghemat waktu dan lanjut game 3

Game 3
Baru mau play panjang eh time limit. kata judge di ulang play.

ngulang play. mau main panjang lagi eh kata judge suruh lempar dadu.
lempar dadu dan akhirnya menang.



Match 5 Vs OScar (HAZE) Monarch no Extra X O X Lose
Saingan di Checkmate YGOPRO gak nyangka kalau dia si Haze yang itu wkwkwkkw baru pertama ketemu
Game 1
Gak di kasih main.. lalu di pukul pkul pake monarch ampe is dead

Game 2
Berhasil manggil. Shooting Quasar Dragon + Stardust Warrior + Crystal Wing
Next Turn Musuh Scoop

Game 3
gak boleh main


Match 6 vs Odd Magician O O WIN
Duelist yang amat baik :D
Game 1
Berhasil memanggil 1 Quasar aja dan 1 TGHL . lalu musuh aktifin spell gak pake pikir panjang langsung neget.. lalu dia play dan memanggil odd eyes vortex. untung selalu manggil quasar dalam posisi bertahan, wkwkwk jadi yang pulang tghl. next turn musuh scoop

Game 2
kali ini ngeplay tapi gak bisa jadi apa apa dan hanya jadi Trishula musuh akhirnya play manggil vortex lagi dan mulangin trishula. lalu saya berkata "yakin mulangin trishula nanti kena trishula lagi loh", dan akhirnya pun di next turn musuh kena trishula lagi lalu scoop'


Match 7 vs Deo Depari Kozmo No Extra X X Lose
Hipnotistnya jago
Game 1
kacau aslilah duel paling kacau menurut saya karena disini saya pusing banget.

Game 2
sama aja kacaunya.

Match 8 vs Ari Rizky Mermail PMB X X Lose
Teman yang satu ini menghalangi saya masuk ke top cut
Game 1
play panjang tapi gak bisa jadi apa apa dan hanya jadi TGHL dan Road. itupun udah tumpang tindih next turn di paksa ama lawan dengan mermailnya. kacau. Lose

Game 2
Dapat firts dan memanggil 1 Quasar dan 1 Dark Law First Turn.
lalu tiba tiba lawan melempar Quasar dengan kaiju lalu di balas dengan Raigeki yang menghilangkan Dark Law. (Siul) wkwkw tewas kena otk.

alhasil hanya menang 4 dan kalah 4 tetapi berhasil menduduki rank 71 dari 190 peserta
yah jadi ketauan nama asli saya 

turnamen kali ini gagal lagi masuk ke top cut seperti biasanya yang selalu mepet ama top cut.





but dengan deck ini berhasil menduduki posisi yang lumayan. gak terlalu jatuh di dasar.
semoga kedepannya lebih baik.
ini pas m1

oke sekarang waktunya bahas tentang deck. kali ini deck saya seperti ini..


untuk listnya sudah di ketik rapih banget dari seminggu lalu wkwkwk.





dan sebagai bonus nya kali ini tontonlah

3 Quasar + 2 Sifr First Turn








Ucapan Trima kasih kepada :

Izayoi Hana fudo yang mendoakan dan menjaga rumah dengan baik.
papa yang mendukung anak nya ini main kartu.
Aibou yang setia menemani dari malam hingga malam lagi.
Duelist Stan yang cuman bertiga.
BDC yang cuman berempat
serta Osiris Duelist


*pelajaran kali ini
Berhasil Clear Mind
Berhasil EGAO
tetapi butuh

Motto motto Tsuyokunaru :D Lebih Kuat Lagi!




0 comments:

Posting Komentar